Aplikasi Pengganti WhatsApp Tumbuh Pesat Tapi Terancam Diblokir

Jakarta- Aplikasi Telegram kian ramai dipakai pengguna serta makin mengejar WhatsApp yang ialah aplikasi sejuta umat. Hendak namun, nasib Telegram di Indonesia lagi terancam.Pendiri Telegram Pavel Durov mengklaim kalau aplikasi pesan praktis besutannya itu hendak menggapai satu miliyar pengguna aktif bulanan dalam waktu satu tahun.

” Kami bisa jadi hendak melampaui satu miliyar pengguna aktif bulanan dalam satu tahun saat ini. Telegram menyebar semacam kebakaran hutan,” kata Durov, yang seluruhnya mempunyai Telegram, semacam dilansir polo dari Reuters.WhatsApp yang ialah saingan utama Telegram, masih unggul lumayan jauh dengan pengguna aktif bulanan memegang 2 miliyar.

Telegram, yang sangat mempengaruhi di negara- negara republik sisa Uni Soviet, menduduki peringkat selaku salah satu platform media sosial utama, sehabis Facebook, YouTube, WhatsApp, Instagram, TikTok, serta WeChat.Telegram Terancam Ditutup di Indonesia

Tren perkembangan pengguna Telegram itu lagi menemui jalur terjal, spesialnya di Indonesia. Telegram disebutkan banyak dipakai buat main judi online, .. Buat penyelenggara jasa internet( ISP) terancam ditutup, sebaliknya platform digital hendak dijatuhi dengan Rp 500 juta per kontennya.

Platform digital ini sangat kooperatif, aku sebut saja di mari, tinggal Telegram yang tidak kooperatif,” ucap Budi dalam konferensi pers secara virtual, senin( 27/ 5/ 2024).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *